Ticker

6/recent/ticker-posts

Kisah NYATA ... !!! SEORANG IBU BERSALIN DI DALAM MOBIL DINAS POLISI http://ift.tt/2yojjvx










Hari Kamis tanggal 12/10/2017 pukul 13.00 WIB, Kompol Jubaedi, SH dan IPTU Suparno sepulang dari Sambang tokoh masyarakat di daerah tanah merah Koja, ketika kembali & melitas di wilayah Rw.07 Kec. Koja Kel.Tugu Utara ada Warga yang memberhentikan mobil dinas yang di Kendarainya.
Setelah di hampiri ternyata ibu2 tersebut menyampaikan bahwa ada seorang Ibu2 An. Ibu Fitri akan melahirkan & minta utk dibantu di antar ke RS Koja, krn sdh beberapa kali memberhentikan Taksi & memesan taksi online, namun mereka tidak mau mengantar. Dengan sigap Kompol Jubaedi pun langsung membopong dan membawa ke Rs. Koja bersama Ibu Mertua dan Bu Rt setempat dgn menggunakan mobil dinas penerangan keliling Binmas Polrestro Jakut.


Selama di perjalanan ibu Fitri merintih kesakitan, ketika melintasi pasar Uler Plumpang tepatnya di Sebelah Danau Rawa Badak, Ibu Fitri sdh tidak kuat dan akhirnya Melahirkan di dalam mobil dinas polisi. Sambil menggendong Bayinya dengan Tali Pusar yang masih menggantung, Kompol Jubaidi & Iptu Suparno Membawa keduanya ke UGD RS. Koja, utk mendapatkan pertolongan medis.
Akhirnya Ibu Fitri & Anaknya terselamatkan & saat ini masih dalam perawatan di RS Koja.

Ibu Fitri dan Mertuanya serta Bu Rt pun berterimakasih kepada Polisi (Kompol jubaedi dan Iptu Suparno), karna Berkat kesigappannya di Lapangan dapat Membantu Orang Yang sedang Membutuhkan Pertolongan.

Inilah yang di Sebut dengan "Polisi bukan sekedar Profesi, Melainkan Jalan Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat"

Kisah Nyata Anggota Polres Metro Jakarta Utara yang berada di Lapangan

from Mohammad Khoirul Amin http://ift.tt/2yojjvx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments